Semua Digocek! Aksi Viral Coutinho Kolongi Wasit Laga Barcelona Kontra Villarreal


  •    Adil Pradipta
  •    28/09/20 - 20:10
  •    4.280

Philippe Coutinho jagoan baru Barcelona
Coutinho (Barcelona Noticias)

Philippe Coutinho menjadi salah satu penampil terbaik Barcelona ketika menang atas Villarreal. Wasit pun digocek oleh pemain asal Brasil itu.

Coutinho yang musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen menjadi pemain kunci saat Barcelona menaklukkan Villarreal 4-0, Senin (28/9) dini hari WIB.

Gelandang serang berusia 28 tahun ini menyumbangkan assist kepada Ansu Fati. Pemain muda Blaugrana itu dipercaya Ronald Koeman untuk menjadi sayap kiri dalam laga perdana Barcelona di LaLiga 2020/21.

Baca Juga :


Pada babak kedua aksi Coutinho menjadi viral setelah menggiring bola melewati kaki wasit sebelum melepaskan operan ke pemain Barcelona lainnya. Nutmeg Coutinho pun ramai dibicarakan di media sosial.





Coutinho pindah dari Liverpool ke Barcelona di bursa transfer musim panas tahun 2018. Namun, penampilannya tidak memenuhi ekspektasi publik Camp Nou sehingga dipinjamkan ke Bayern Munchen musim lalu.

Eks Inter Milan ini kembali menemukan performa terbaik termasuk mencetak dua gol ketika Die Roten mengalahkan Barcelona 8-2 dalam perempat final Liga Champions.

Kini Coutinho yang mengandalkan nomor punggung baru, nomor 14, kembali bersemangat di bawah arahan Ronald Koeman.

"Coutinho sempurna untuk main sebagai 'nomor 10' atau di sayap kiri," kata Koeman dikutip dari Marca. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603860002181

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?