Faktor Usia, Penyebab Ansu Fati Tak Bisa Jadi Pemain Terbaik Barcelona


  •    Adil Pradipta
  •    28/09/20 - 21:10
  •    1.611

Ansu Fati Barcelona
Ansu Fati (Goal)

Ansu Fati seharusnya mendapat gelar pemain terbaik atau man of the match Barcelona ketika menghadapi Villarreal. Sayangnya faktor usia membatalkan pencapaian tersebut.

Pemain berusia 17 tahun itu menorehkan dua gol saat Barcelona menang 4-0 atas Villarreal pada Senin (28/9) dini hari WIB. Ansu Fati menggetarkan jaring gawang The Yellow Submarine di menit ke-15 dan 19, sebelum diganti pada pertengahan babak kedua.

Baca Juga :


Gelar pemain terbaik awalnya kan diberikan kepada pemuda kelahiran Guinea-Bissau itu. Hanya saja sponsor man of the match LaLiga merupakan bir Budweiser. Sementara Ansu Fati masih di bawah usia untuk minuman keras.

Pada akhirnya Jordi Alba menerima gelar pemain terbaik pertandingan Barcelona vs Villarreal. Untuk saat ini Ansu Fati harus bersabar sampai ulang tahun ke-18 pada 31 Oktober nanti.

Ansu Fati tidak keberatan setelah gagal meraih gelar tersebut. Ia sangat senang bisa memberikan penampilan terbaik untuk Barcelona sambil mewujudkan mimpi bermain bersama Lionel Messi.

"Bermain bersama Messi merupakan mimpi sejak kecil dan sekarang saya menjalaninya," ujar Ansu Fati dilansir Goal. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603860002181

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?