Agresif di Bursa Transfer, PSMS Medan Rekrut Pemain Naturalisasi


  •    Rissalah Maulana
  •    29/09/20 - 06:10
  •    2.338

psms medan
foto: antara

PSMS Medan rupanya cukup getol untuk menghadapi Liga 2 dan lolos ke kasta tertinggi. Beberapa pemain bintang diangkut dengan status permanen maupun pinjaman.

Yang terbaru, PSMS bakal diperkuat oleh pemain naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar. Nama Escobar mencuat setelah memperkuat Persija Jakarta dan Perseru Serui.

Di Liga 1 2020 sebelum pandemi Covid-19, pemain berusia 33 tahun ini tampil dengan berkostum PS Tira Persikabo. Kepada Antara, Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan, kesepakatan dengan PS Tira telah usai di mana Silvio digaet dengan status pinjaman.

Baca Juga :


"Segera kita akan melakukan teken kontrak dengan Silvio Escobar," ujarnya.

Escobar direkrut atas permintaan pelatih baru PSMS, Gomes de Oliviera. Sebelumnya, tim ayam Kinantan telah merekrut beberapa pemain terkenal seperti OK John, Imanuel Wanggai, Ferdinand Sinaga, Hanis Sagara hingga jebolan timnas U-19, Paulo Sitanggang.

"Mereka terima saya seperti keluarga," kata pemain yang baru menjadi Warga Negara Indonesia pada 2020 ini.

Liga 2 bakal bergulir pada pertengahan Oktober mendatang. PSMS Medan berada di grup D sebagai tuan rumah bersama Sriwijaya FC, Persijap Jepara, Persekat, Semen Padang dan Sulut United. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1603603802250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?