Sebelum Bertolak ke Malang, Persija Kembali Gelar Tes Swab


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/09/20 - 06:30
  •    329

Salah seorang pemain Persija, Osvaldo Haay tengah menjalani swab test
Salah seorang pemain Persija, Osvaldo Haay tengah menjalani swab test. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Semua pemain dan ofisial Persija pada Senin (28/9/2020) kembali melakukan tes swab yang dilaksanakan di Depok, Jawa Barat. Tes kali ini akan menentukan siapa saja pemain dan ofisial yang akan berangkat ke Malang untuk menghadapi Arema FC.

Persija akan bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, pada pekan keempat extraordinary Liga 1 2020, Sabtu (3/10/2020).

Sebelum bertolak ke Malang, semua pemain dan ofisial Persija diwajibkan mengikuti tes usap.

Ini merupakan salah satu prosedur yang harus dijalankan semua tim Liga 1 dalam lanjutan kompetisi musim ini.

Baca Juga :


"Pada dasarnya prosedur ini dari PT LIB. Persija akan bertanding tanggal 3 sehingga kami berharap hasil tes swab akan keluar kurang dari 24 jam dan tim pelatih dapat menentukan tim yang akan dibawa ke Malang,” kata dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

Dokter yang karib disapa Docbro tersebut berharap hasil swab test ini memuaskan, artinya semua pemain dan ofisial dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga :


Ia tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh elemen di dalam tim Persija untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya.

"Yang paling penting adalah menerapkan 3M (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan). Sejauh ini seluruh pemain dan ofisial mematuhi itu,” tuturnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603719002389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?