Aubameyang Ingin Menangkan Trofi bersama Arsenal, Tapi...


  •    Robert
  •    29/09/20 - 08:00
  •    751

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal (AFP)
Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal (AFP)

Pierre-Emerick Aubameyang memiliki ambisi untuk memenangkan Liga Premier bersama Arsenal, tetapi juga mengakui bahwa prioritas utama klub adalah lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis empat besar.

The Gunners telah absen dalam tiga musim terakhir di turnamen Eropa dan Aubameyang mengatakan klub akan melakukan segala daya mereka untuk kembali ke Liga Champions untuk musim 2021-22.

Berbicara dengan Sky Sports Aubameyang ditanya apa yang harus dia lakukan untuk menjadi legenda Arsenal seperti Thierry Henry atau Dennis Bergkamp.

“Semoga memenangkan liga. Saya pikir ini sangat mudah untuk dijawab tetapi yang pasti, ya, saya perlu memenangkan liga tetapi saya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan saya merasa jauh dari para legenda itu, tetapi pada saat yang sama saya tahu bahwa saya dapat meraihnya," ujar Aubameyang.

Namun sang striker juga mengakui bahwa memenangkan liga bukanlah tujuan utama Arsenal saat ini.

"Saya pikir setiap orang memiliki satu tujuan - untuk maju dan membawa klub kembali ke tempatnya semula. Sudah beberapa tahun sejak kami bermain di Liga Champions, misalnya, dan bagi saya dan semua klub, itu menyakitkan - bukan hanya sedikit tapi juga banyak, ”katanya.

"Saat Anda memenangkan trofi, Anda ingin memenangkan lebih banyak trofi dan inilah inti masalahnya. Kami ingin bersaing, pertama-tama untuk liga, saya pikir ini adalah poin terbesar. Kami ingin kembali ke Liga Champions, kami harus tetap rendah hati," ujar mantan pemain Borussia Dortmund ini.

"Kami tidak bisa berpura-pura memilih bermain untuk tempat pertama tapi kami ingin menjadi bagian dari tim yang bersaing untuk tempat pertama dan seperti yang saya katakan, untuk tetap rendah hati dan bekerja keras dan pada akhirnya mencoba yang terbaik untuk memenangkan lebih banyak trofi." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603856402001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?