Alisson Puji Langkah Liverpool Dapatkan Thiago dari Bayern


  •    Robert
  •    29/09/20 - 07:00
  •    527

Thiago Alcantara - Liverpool (Liverpool FC)
Thiago Alcantara - Liverpool (Liverpool FC)

Alisson Becker merasa Liverpool telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Pemain Spanyol berusia 29 tahun itu pindah dengan nilai transfer 30 juta euro dari juara Jerman pada bulan September dan dia telah menunjukkan kualitasnya dengan memecahkan rekor operan di Liga Premier.

Alisson senang dengan langkah timnya itu berhasil mendatangkan pemain seperti Thiago.

“Thiago kedatangan yang penting bagi kami tidak hanya karena dia adalah darah baru tetapi karena dia adalah darah top. Dia adalah pemain top yang sudah memiliki sejarah hebat dalam sepakbola, pemain dengan energi yang masih memiliki keinginan untuk melakukan hal-hal hebat dan juga orang top yang akan datang ke sini dan tidak membawa masalah bagi kami tetapi akan memberikan solusi untuk kami dan saya. Saya sangat senang kami dapat mengandalkannya," ujar Alisson.

Baca Juga :


“Kami memiliki pemain top di sini, orang-orang top, orang-orang yang sangat baik yang penuh dengan keinginan untuk memenangkan banyak hal dan melakukan hal-hal hebat untuk klub ini dan keinginan untuk berkembang adalah apa yang kami butuhkan di tim ini karena sejarah mengatakan bahwa tidak banyak klub yang memenangkan gelar tahun kedua berturut-turut," ujar kiper asal Brasil itu.

"Kami memiliki potensi dan kualitas untuk melakukan itu. Kami tahu level Liga Premier semakin tinggi. Klub menginvestasikan banyak uang untuk pemain, mereka menjadi lebih terorganisir di lapangan." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603166402728

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?