Beradu Argumen dengan Legenda MU, Klopp Bela Performa Timnya yang Dibilang Ceroboh


  •    Rissalah Maulana
  •    29/09/20 - 07:36
  •    461

jurgen klopp
foto: liverpool

Selain di dalam laga, momen seru terjadi kala manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar usai timnya mengalahkan Arsenal, Selasa (29/9) dinihari.

Hal itu terjadi usai Roy Keane menyebut ada beberapa kecerobohan yang dilakukan pemain Liverpool di laga melawan Arsenal yang membuat beberapa kali kiper Alisson Becker harus berhadapan satu lawan satu dengan penyerang Arsenal seperti Alexandre Lacazette.

Awalnya Klopp sumringah, namun setelah perkataan tersebut, mukanya mulai serius dan menjawab Argumen legenda Manchester United yang sedang menjalankan tugasnya sebagai pengamat pertandingan di Sky Sports.

Baca Juga :


"Apakah saya mendengar dengan benar, Tuan Keane mengatakan kami memiliki penampilan yang ceroboh malam ini? Apakah dia mengatakan itu?," ucap Klopp. Tentu saja Keane sedikit kaget dengan tanggapan tersebut.

"Saya pikir mereka melepaskan satu atau dua peluang yang akan membuatnya kecewa," jawab Keane.

Klopp rupanya mendengar dan membalas argumen tersebut dan membela timnya. Suasana makin serius meski dipisahkan antara lapangan dan studio komentator.
halaman 2 dari 3
"Apakah dia mengatakan itu ceroboh? Saya ingin mendengarnya. Saya tidak yakin saya mendengarnya dengan benar dan mungkin dia berbicara tentang permainan lain.

"Tidak mungkin game ini. Maaf, itu deskripsi yang luar biasa untuk game ini."

Lalu Klopp menjelaskan skuatnya tampil Dominan melawan tim yang sedang dalam performa terbaik. Terbukti penguasaan bola 66 persen milik The Reds di laga ini. Selain itu Klopp juga tak ingin terkena serangan balik mematikan dari The Gunners hingga sempat bermain hati-hati. Pernyataan ini membantah komentar tentang kecerobohan dari Keane.

Baca Juga :


"Anda mungkin salah mendengar saya. Ada saat-saat ceroboh tetapi saya pikir Anda luar biasa dan saya tidak memberi klub apa pun selain pujian. Saya tidak yakin Anda mendengar saya dengan benar, Anda perlu mendengar sisanya," bela Keane seperti dilansir BBC.

"Tentu saja, 100 persen," jawab Klopp.

Usai argumen tersebut, Keane sempat menyindir Klopp yang disebutnya baper. "Sangat sensitif, bukan? Bayangkan jika dia kalah."

halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1603539601450

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?