Milan Segera Amankan Jasa Jens Petter Hauge


  •    Robert
  •    29/09/20 - 16:00
  •    767

Jens Petter Hauge -  Bodo / Glimt (Transfermarkt)
Jens Petter Hauge - Bodo / Glimt (Transfermarkt)

Laporan dari Italia mengatakan bahwa Milan dan Bodo / Glimt telah mencapai kata sepakat untuk transfer Jens Petter Hauge senilai 5 juta euro.

Agennya berada di Milan awal minggu ini untuk pertemuan dengan direktur klub Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara. Menurut Tuttomercatoweb pertemuan itu berjalan dengan lancar dan mereka menyelesaikan detail transfer.

Klub seperti Manchester United, Manchester City dan Brighton juga termasuk yang tertarik dengan pemain berusia 20 tahun itu.

Baca Juga :


Musim ini ia sudah mencetak 14 gol dan 9 assist dari 17 laga bersama Bogo/Glimt di Liga Norwegia.

Namun, ia membuat Milan terkesan saat bermain untuk Bodo / Glimt melawan mereka di babak penyisihan Liga Europa pekan lalu dan memutuskan untuk bergabung dengan Rossoneri. Dimana ia mencetak satu gol dan satu assist dalam laga itu.

Dilaporkan bahwa kesepakatan tersebut bernilai € 5 juta dan Hauge akan menjalani pemeriksaan medis selama beberapa hari ke depan. halaman 2 dari 3
Sebelumnya Petter Hauge membenarkan ada kontak dari Milan untuk membawanya di musim ini. Ia pun sangat terbuka untuk bergabung dengan Milan dengan memuji cara bermain tim asuhan Stefano Pioli itu.

"Ada kontak. Mereka (Milan) menyukai saya ketika kami bermain melawan mereka dan apa yang telah mereka lihat sebelumnya. Kami hanya harus melihat apa yang terjadi. Milan memainkan jenis sepakbola yang saya suka. Ini adalah peluang menarik yang harus dipertimbangkan dengan serius," ujar Hauge, Senin (28/9/2020).

Baca Juga :


"Jika klub (Bodo/Glimt) puas dengan tawaran yang mereka terima, saya memiliki keyakinan dan merasa bahwa saya dapat mengambil langkah untuk maju sejauh mungkin. Saya ingin pergi ke klub di mana ada peluang bagus untuk bermain dan pelatih yang memiliki kepercayaan pada saya sebagai pemain dan ingin mengembangkan saya," lanjutnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603022402329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?