Persib Bandung Kritisi Jadwal Liga 1 Berubah Mendadak


  •    Robert
  •    29/09/20 - 17:30
  •    520

Persib Bandung (Kompas)
Persib Bandung (Kompas)

Persib Bandung merasa terganggu ketika PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah jadwal pekan ke 4 sepekan sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.

Tadinya Maung Bandung berjumpa Madura United di pekan ke-4, tetapi setelah diubah PT LIB, Persib akan melawan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 4 Oktober 2020.

Baca Juga :


Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan perubahan jadwal Liga 1 terkesan mendadak karena diumumkan sepekan sebelum Liga 1 kembali bergulir. Pelatih asal Belanda itu pun harus kembali mengubah persiapannya.

"Tentunya ini diumumkan sepekan sebelum kami bermain, jadwal berubah dan kami harus menyesuaikan. Dan ini akan menjadi berbeda karena berkaitan juga dengan pertandingan lainnya," ujar Robert di Bandung, Senin 28 September 2020.

Robert Alberts juga mengatakan bahwa perubahan terjadi di dua pertandingan Persib lainnya. Dua laga tersebut adalah kontra Bali United dan Madura United. halaman 2 dari 3
Laga Bali United di pekan ketujuh berubah yang semula 20 Oktober dimajukan menjadi 18 Oktober 2020. Kemudian, berikutnya melawan Madura United dimajukan dari 25 Oktober menjadi 23 Oktober 2020.

"Kami diberitahu laga melawan Bali dan satu laga lain tapi saya lupa, intinya ada laga lain (yang berubah) dan itu membuat pola perjalanan kami berbeda. Lebih sibuk, lebih naik turun, dengan setelah memainkan laga tandang kami juga harus langsung bersiap menghadapi laga di Bandung. Itu mempengaruhi banyak perubahan," jelasnya.

Baca Juga :


Robert berencana akan memboyong seluruh pemainnya ke Bantul, dimana mereka akan bertolak dari Bandung pada 1 Oktober 2020.

"Kami membawa semua pemain ke Yogyakarta. Karena ada dua laga tandang di Yogyakarta," terangnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603947601426

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?