PSSI Berharap Ipswich Town Lepas Elkan Baggot ke TC Timnas U-19 di Turki


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/09/20 - 19:30
  •    2.518

Pemain Ipswich Town U-18, Elkan Baggot ketika menjalani pemusatan latihan Timnas U-19 di Jakarta, beberapa waktu lalu
Pemain Ipswich Town U-18, Elkan Baggot ketika menjalani pemusatan latihan Timnas U-19 di Jakarta, beberapa waktu lalu. (Sumber:PSSI)

PSSI masih menantikan kedatangan Elkan Baggot dalam agenda pemusatan latihan atau TC Timnas U-19 yang berlangsung di Eropa. Meski batal bergabung dalam TC di Kroasia yang berakhir kemarin, Senin (28/9/2020), Baggot diharapkan hadir pada TC yang akan berlangsung di Turki.

Setelah mengakhiri kegiatan TC di Kroasia dengan uji coba kontra Dinamo Zagreb, kemarin, Timnas U-19 akan melanjutkan TC di Turki mulai 2 Oktober mendatang.

Setelah batal bergabung selama TC di Kroasia, PSSI berharap Baggot dapat bergabung dalam pemusatan latihan yang berlangsung di Turki.

"Mudah-mudahan di Turki dia bisa bergabung, karena bukan FIFA match day atau laga FIFA, (Ipswich Town) tidak wajib (melepas Elkan Baggot)," kata pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Baca Juga :


Untuk memuluskan rencana tersebut, PSSI akan berkomunikasi secara langsung dengan manajer dan pelatih Baggot di Ipswich Town.

Baggot sendiri urung bergabung dalam TC di Kroasia karena pada saat bersamaan tengah mengikuti persiapan bersama klubnya.

Bahkan, ia tampil dalam beberapa laga uji coba Ipswich Town U-18.

"Kami sedang minta mudah-mudahan dia bisa ke Turki karena ada komunikasi kami dengan manajer dan pelatihnya. Mudah-mudahan dia dilepas untuk beberapa laga," tutur Yunus Nusi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603015201483

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?