Terlanjur di Yogyakarta, Ini Rencana PSM Makassar Usai Liga 1 Ditunda


  •    Robert
  •    29/09/20 - 20:00
  •    1.172

PSM Makassar di Liga 1 (PSM Makassar)
PSM Makassar di Liga 1 (PSM Makassar)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan juga Menpora Zainudin Amali sepakat akan menghormati keputusan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) soal tidak adanya izin menggelar pertandingan sepak bola Liga 1 dan Liga 2 pada bulan Oktober mendatang.

Untuk itu PSSI bersama dengan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru akan menunda Liga 1 selama satu bulan atau pada November mendatang, sambil berharap keadaan pandemi virus corona mereda.

PSM Makassar, salah satu tim yang sudah berada di Yogyakarta sudah mendengar kabar ini dan memutuskan untuk tetap bertahan di daerah Sleman.

Baca Juga :


Mereka memutuskan tidak kembali ke Makassar lantaran waktu satu bulan tak lama dan juga banyaknya lapangan latihan di Yogyakarta.

"Kita sudah sama-sama melihat pernyataan Menpora dan Ketum PSSI soal penundaan Liga 1. Dan manajemen sepakat akan tunggu sebulan dan tim yang sudah terlanjurr berada di Yogyakarta akan berada disini sampai nanti liga 1 dimulai," kata Media Officer PSM Makassar Sulaiman Karim dalam rilis resminya, Selasa (29/9/2020).

"Kenapa kita bertahan di Yogya. Karena satu bulan itu tidak lama. Dan kita tidak mau pulang pergi (ke Makssar)."

"Pelatih akan susun rencana dan selain itu disini juga banyak tempat latihan," ujarnya.

Sebanyak 21 pemain dibawa PSM dalam lawatan mereka ke Yogyakarta. Rencananya PSM Makassar akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang untuk lanjutan Liga 1 musim 2020. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603419001615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?