Bagaimana Nasib Pro Futsal League 2020, Ini Komentar Ketua Asosiasi Pemain Futsal Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    29/09/20 - 20:08
  •    730

Randy Satria
Bolalob

Randy Satria selaku ketua Asosiasi Pemain Futsal Indonesia memberikan pendapatnya terkait kelanjutan Pro Futsal League (PFL) atau Liga Futsal Indonesia 2020.

Pemain yang biasa disapa Akank ini menyadari situasi memang sangat sulit. Apakah beranjut atau tidak, tapi dirinya berharap Federasi Futsal Indonesia (FFI) bisa segera memberikan keputusan agar para pemain dan klub tidak merasa digantung.

Baca Juga :


"Situasi serba sulit, semua kembali ke keputusan Federasi sebagai penanggung jawab liga futsal kita," ungkapnya kepada Bolalob.

"Kalau gak lanjut kasihan tim yang sudah habis-habisan demi meraih gelar liga tahun ini. Tapi, kalau lanjut risikonya juga sangat besar karena ini menyangkut keselamatan hidup," lanjutnya.

"Kita boleh berkaca pada Thailand dan Jepang, tapi kita juga jangan melupakan beberapa negara yang menstop liganya. Dan disanakan memang kasusnya udah landai sedangkan di kita makin naik," tambahnya,.

"Jadi, intinyaaa federasi berani gak. Digantung itu gak enak. Kalau saya jadi pemain yang lolos final four pasti gak enak banget rasanya sekarang," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Dicurangin Malaysia! Throwback SEA Games 2013: Indonesia (1) vs (1) Malaysia







Video Trending



Berita Terkait


1600865914911

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?