Gabung Chelsea, Thiago Silva Tegaskan Bukan untuk Jadi Turis di London


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/09/20 - 12:00
  •    379

Thiago Silva
Thiago Silva (instagram/@thiagosilva)

Sosok Thiago Silva memang menjadi perhatian usai Chelsea bermain imbang 3-3 kontra WBA di lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Selain dipercaya turun sejak awal menjadi kapten, Silva juga melakukan satu blunder fatal yang melahirkan gol kedua WBA di laga tersebut. 

Banyak pihak pun menganggap kedatangan Thiago Silva ke skuad The Blues tidak lebih hanya untuk menghabiskan kariernya di klub besar sekaligus menikmati keindahan kota London sebelum memutuskan gantung sepatu. 

Baca Juga :


Namun mantan pemain AC Milan tersebut membantah anggapan tersebut. Secara tegas ia menyebut kehadirannya di Chelsea untuk membawa skuad The Blues berprestasi musim ini. 

"Saya disini (Chelsea) bukan untuk sekadar bermain-main atau hanya menambah pengalaman. Saya disini untuk menang." tegas Silva dalam program official Chelsea jelang menghadapi Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. 

halaman 2 dari 3
"Saya ingin semua orang menjadi tahu dengan jelas akan hal itu. Saya akan memberikan segalanya untuk memastikan Chelsea memenangkan sesuatu musim ini." sambungnya. 

"Saya tidak datang kesini untuk makan malam di London atau menjadi turis dan mengunjungi tempat-tempat wisata. Saya datang untuk bermain sepakbola, bekerja dan itulah yang sedang saya persiapkan." imbuhnya lagi.

Baca Juga :


Thiago Silva pun menyatakan optimismenya bila skuad The Blues akan mampu berprestasi musim ini. Sosok Frank Lampard menurutnya akan mampu membawa Chelsea memenangkan sesuatu di musim kompetisi tahun ini. 

"Saya yakin, dengan skuad yang kami miliki dan pelatih yang merupakan seorang pemimpin alami, kami akan berjuang keras dalam persaingan memperebutkan setiap trofi musim ini." tutupnya. 
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610111402357

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?