Persib Hormati Keputusan PSSI dan Kepolisian Terkait Ditundanya Lanjutan Liga 1 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/09/20 - 06:30
  •    1.136

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono ketika menunjukkan groundbreaking training camp tim asuhannya kepada awak media
Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono ketika menunjukkan groundbreaking training camp tim asuhannya kepada awak media. (Sumber foto:Rizqi Ariandi/Bolalob)

Manajemen Persib menghormati keputusan PSSI yang menunda kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 mulai 1 Oktober mendatang. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut terpaksa ditunda lantaran tidak mengantungi izin dari kepolisian.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengatakan timnya akan tetap melakukan persiapan meskipun kompetisi harus kembali ditunda.

Apalagi kabarnya PSSI akan mengupayakan perizinan dapat turun sehingga kompetisi hanya tertunda selama maksimal satu bulan.

Baca Juga :


"Ya kalau gitu sebulan kita harus tetap ikutin. Istilahnya melakukan persiapan kalau memang benar (ditunda) satu bulan itu," kata Teddy saat dihubungi wartawan.

Teddy mengatakan penundaan lanjutan kompetisi ini sangat berdampak pada persiapan tim ke depannya.

"Tapi kami menghormati keputusan dari kepolisian, bahwa pasti ada pertimbangan tersendiri kenapa tidak diizinkan untuk dilaksanakan tanggal 1 Oktober ini," ujar Teddy.

Baca Juga :


Teddy juga memastikan latihan tim akan tetap berjalan meski ada penundaan ini.

"Ya pasti tetap latihan, tidak mungkin diliburkan. Karena kalau tidak latihan, kondisinya turun," ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604044802009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?