Atletico Madrid Bujuk Messi Pindah Menggunakan Suarez


  •    Adil Pradipta
  •    30/09/20 - 10:10
  •    2.707

Messi dibujuk pindah oleh Atletico Madrid (Yahoo Sports)
Messi dibujuk pindah oleh Atletico Madrid (Yahoo Sports)

Lionel Messi tidak butuh waktu lama bila ingin berduet kembali bersama Luis Suarez. Kesempatan ini ditawarkan langsung oleh Presiden Atletico Madrid.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menggoda Messi untuk pindah dari Barcelona. Sang mega bintang asal Argentina itu diketahui sudah tidak kerasan bermain untuk Blaugrana.

Perasaan itu semakin menjadi semenjak Suarez angkat kaki dari Camp Nou. Ternyata debut Suarez mengundang decak kagum setelah mencetak dua gol dan satu assist untuk Atletico. Cerezo dalam nada bercanda mengundang Messi agar kembali berduet dengan sahabatnya tersebut.

Baca Juga :


"Dalam hidup, jika Anda menginginkan sesuatu... jika Leo Messi ingin bermain bersama Luis Suarez, saya bisa katakan seperti ucapan iklan nougat: "Pulanglah untuk Natal". Asalkan ada niat, semua bisa terwujud," kata Cerezo dikutip dari Goal.

Cerezo juga menegaskan langkah Los Colchoneros merekrut Suarez tidak membuat hubungannya dengan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, menjadi bersitegang.

"Semua berjalan lancar. Bartomeu adalah teman baik dan presiden yang hebat," ujar Cerezo.

"Saat ini ada momen tidak berjalan lancar di Barcelona, tetapi ia bertindak sebagaimana mestinya dan tidak ada hal lain terjadi. Kepindahannya tidak sulit, pemainnya [Suarez] berada di mana ia ingin bermain," lanjutnya.

Bergabungnya Suarez membuat pintu Atletico Madrid praktis tertutup untuk Edinson Cavani. Eks PSG itu juga sempat dirumorkan akan pindah ke Wanda Metropolitano. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603861201764

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?