Aksi Ajudan Pribadi Jadi Pemilik Klub Futsal: Ketemu Sandiaga Uno Hingga Nge-DM PSSI


  •    Rissalah Maulana
  •    30/09/20 - 06:20
  •    771

ajudan pribadi
foto: Bolalob

Baru sehari jadi pemilik saham mayoritas klub futsal profesional Cosmo FC, Akbar Pera Baharudin atau yang akrab dengan nama Ajudan Pribadi mulai melakukan aksinya.

Tak tanggung-tanggung, setiap langkahnya sebagai pemilik Cosmo FC dibagikan di akun instagram pribadi yang berjumlah pengikut 1,1 juta tersebut. Pada Selasa (29/9) sudah dua aktivitas yang dilakukannya.

Yang pertama Akbar berkesempatan bertemu dan menyerahkan kaus Cosmo FC Jakarta kepada pengusaha yang juga mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Bahkan Sandiaga juga mengunggah pertemuan ini di akun pribadinya.

Baca Juga :


"Sore hari ini saya kedatangan @ajudan_pribadi ke kediaman saya untuk memberikan undangan pernikahan sekaligus mengobrol menanyakan kesiapan pernikahannya. Selain sibuk menyiapkan hari pernikahannya dan membuat content di youtube dan instagram, ia sekarang juga merambah bisnis baru yaitu mengakuisisi 70% kepemilikan klub futsal bernama @cosmofutsal," tulis Sandiaga.

"Semoga di tangan Bos Akbar, klub bola cosmo dapat semakin berkembang dan bisa menciptakan banyak lapangan kerja. Sukses Bos Akbar, aman negara!," harap Sandi.


Dalam momen lain, dia membagikan usaha pendekatannya kepada induk sepakbola Indonesia yaitu PSSI. Dalam tangkapan layar melalui pesan langsung (DM - Direct Message) Instagram, sambil membagikan link berita, Akbar juga memberikan beberapa pesan.
halaman 2 dari 3
"Kalau perlu apa-apa kabari ya broo," tulisnya.

"Bisaa nga' broo"

"Klo nda bisa nda gpp broo"

Sayang balasan admin PSSI tak sesuai dengan keinginannya.

"Halo bang. Mohon maaf untuk info tersebut belum bisa ini bang buat dinaikan ke ig kita karena tidak masuk dalam ranah pssi. Keep contact dan semoga sukses terus untuk club barunya, bang!," tulis admin PSSI membalas pesan.

Baca Juga :


Setelahnya Akbar membalas dan menyayangkan pernyataan tersebut.

"Kok nda bisa bro nda masuk di ranah pssi padahal ini sama bola bulat bro," tulisnya.

"Atau gini aja kita kasi lawan club cosmo sya kasi sama liga 1 bro saya kasi hadiah mobil kalo liga 1 menang sama tim saya cosmo bro," tantang pria asal Makassar tersebut.

"Sedih aku kalo begini bro."

Sebelumnya pada senin lalu Ajudan Pribadi resmi mengakuisisi 70% saham Cosmo dan ini membuatnya menjadi pemilik mayoritas tim asal Jakarta ini. Sementara 30% sisanya masih dimiliki oleh pemilik lama, Hans Gerry Ekajaya.

halaman 3 dari 3


Guntur Sulistyo Goals, Assists, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1601436444416

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?