Lewat Adu Penalti, Tottenham Hotspur Singkirkan Chelsea dari Carabao Cup


  •    Rissalah Maulana
  •    30/09/20 - 05:05
  •    1.236

tottenham
foto: @spursofficial

Laga seru derby London antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea membuka gelaran 16 besar Piala Liga Inggris yang bertajuk Carabao Cup, Rabu (30/9) dinihari WIB.

Di laga ini, kedua manajer melakukan beberapa rotasi di dalam skuatnya. Jose Mourinho menurunkan Erik Lamela yang berpasangan dengan Steven Bergwijn di lini serang. Sementara Timo Werner berpasangan dengan Olivier Giroud sebagai penyerang utama Chelsea.

Babak pertama sendiri berjalan cukup sengit. Chelsea punya peluang pertama lewat sepakan Callum Hudson-Odoi yang masih bisa ditangkap kiper Hugo Lloris di menit 17. Dua menit berselang gol akhirnya tercipta lewat sepakan Timo Werner dari luar kotak penalti. Ini merupakan gol pertamanya setelah dua laga sebelumnya tak berhasil memecahkan kebuntuan.

Spurs mencoba bangkit. Peluang emas dari Gedson sayangnya masih bisa diamankan Bek Chelsea, Kurt Zouma. Sementara beberapa kali pemain baru Sergio Reguillon merepotkan sisi kanan pertahanan Chelsea. Skor 1-0 menutu babak pertama.44

Baca Juga :


Di babak kedua, Spurs menekan lebih dulu. Reguillon punya peluang dari sepakan kerasnya di menit 50. Namun tendangannya masih bisa dihalau kiper baru Chelsea, Edouard Mendy.

Bergwijn beberapa kali merepotkan lini pertahanan Chelsea, namun belum berhasil mencetak gol. Yang ditunggu akhirnya tercipta di menit 84. Umpan Reguillon mendarat tepat di kaki Lamela yang tak dijaga ketat. Sepakan mendatarnya membuat laga imbang hingga 90 menit usai dan langsung berlanjut ke adu penalti.

Di adu penalti, lima penendang Spurs mengeksekusi dengan baik. Sementara Eksekusi Mason Mount yang melebar menjadi satu-satunya yang gagal di babak ini.

Skor kemenangan adu penalti 5-4 menutup laga dan membawa Spurs lolos ke babak delapan besar Carabao Cup. halaman 2 dari 2


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera

Terakhir diubah:  30/09/20 - 06:08






Video Trending



Berita Terkait


1610294937703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?