Akhiri Perang Dingin dengan Manajemen Barcelona, Lionel Messi: Saatnya Bersatu!


  •    Rissalah Maulana
  •    30/09/20 - 07:10
  •    1.820

lionel messi
foto: barcelona

Lionel Messi akhirnya kembali berbicara pasca beberapa komentar pedas usai gagal pergi dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Klausul kesepakatan kontrak dan ancaman pengadilan membuat Messi tak bisa hengkang dari Barca. Yang terbaru, setelah kritikan pedasnya usai gagal hengkang, Messi juga menyindir manajemen Barca untuk perlakuan terhadap Luis Suarez hingga akhirnya hengkang.

Eksklusif kepada media asal Barcelona, Sport, Messi mengaku ingin mengakhiri perang dingin dengan manajemen Barcelona dan secara tersirat meminta maaf akan kegaduhan yang telah ditimbulkannya.

Baca Juga :


"Setelah begitu banyak ketidaksepakatan, saya ingin mengakhirinya," kata Messi.

La Pulga menyebut langkah ini untuk memperbaiki suasana tim maupun suporter untuk musim baru kompetisi. "Kami harus menyatukan semua orang di Barcelona dan berasumsi bahwa yang terbaik masih akan datang," ungkap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Messi juga mengaku langkahnya untuk pindah, semata-mata hanya ingin membuat Barcelona lebih kuat dengan masa depan cerah.
halaman 2 dari 3
"Saya bertanggung jawab atas kesalahan saya, bahwa, jika itu ada, hanya untuk membuat FC Barcelona lebih baik dan lebih kuat," ujar kapten Argentina itu.

Di pernyataan selanjutnya sang pemain kembali menegaskan seluruh langkah yang diambilnya dibuat demi kepentingan Blaugrana yang telah 20 tahun menemani dalam karirnya dengan berbagai trofi yang telah hadir.

“Saya ingin mengirim pesan kepada semua anggota klub dan fans; Jika ada dari mereka yang terganggu sesaat oleh sesuatu yang saya katakan atau lakukan, mereka tidak boleh ragu bahwa saya selalu memikirkan yang terbaik untuk klub.”

“Menambahkan gairah dan keinginan akan menjadi satu-satunya cara untuk mencapai tujuan kami, selalu bersatu dan menarik ke arah yang sama,” tutupnya. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1603873202159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?