Positif Covid-19, Thiago Bakal Absen di Laga Kontra Arsenal


  •    Rissalah Maulana
  •    30/09/20 - 13:30
  •    491

thiago alcantara
foto: lfc

Kabar buruk menimpa pemain baru Liverpool asal Spanyol, Thiago Alcantara. Penggawa yang baru dibeli dari Bayern Munchen tersebut terpapar Covid-19 atau virus Corona.

Belum diketahui kapan Thiago positif Covid-19 namun pada Selasa lalu dia juga tak berada di dalam daftar pemain di laga melawan Arsenal pada Liga Premier Inggris.

"Pemain berusia 29 tahun, yang absen pada pertandingan hari Senin melawan Arsenal, telah menunjukkan gejala kecil dari virus tersebut tetapi dalam keadaan sehat dan membaik," kata Liverpool dalam rilisnya.

Dengan ini, Thiago bakal kembali melewatkan laga melawan Arsenal. The Reds akan kembali menghadapi The Gunners untuk yang kedua kalinya selama seminggu. Kali ini mereka bertemu di 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Jumat (2/10) dinihari WIB.

Baca Juga :


Selain itu, Thiago juga bakal melewatkan laga kontra Aston Villa pada Senin (5/10) karena protokol isolasi mandiri 14 hari.

“Ini adalah pilihan setiap individu apakah mereka mengungkapkan secara publik hasil tes COVID-19," kata Dokter tim utama LFC, Dr Jim Moxon.

“Kami telah mengikuti semua protokol untuk surat itu dan Thiago baik-baik saja. Dia akan mengisolasi diri sekarang sesuai pedoman dan semoga dia akan segera kembali bersama kita."

Thiago juga terancam absen memperkuat timnas Spanyol dalam lanjutan laga UEFA Nations League pertengahan Oktober ini melawan Portugal, Swiss dan Ukraina. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603225324666

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?