Rencana Rahmad Darmawan di Madura United Setelah Liga 1 Ditunda


  •    Rizka Perdana Putra
  •    30/09/20 - 21:10
  •    709

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (liga-indonesia.id)

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan belum akan meliburkan pemain meski Liga 1 ditunda. Setidaknya, Slamet Nurcahyo dkk tetap akan menjalani latihan sampai Kamis (1/10/20).

PSSI terpaksa menunda pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 karena tidak mendapat izin keramaian dari Polri. Kompetisi yang sedianya bakal dimulai 1 Oktober itu akhirnya ditunda menjadi bulan November mendatang.

Setelah mendapat kabar penundaan itu, Madura United ternyata tetap menjalani latihan. Rahmad Darmawan tampaknya ingin merampungkan program latihan yang sudah disusun sebelumnya.

Baca Juga :


“Kami tetap berlatih. Bahkan, rencananya hingga hari Kamis. Tapi ini masih dibicarakan, kami menantikan keputusan manajemen bakal libur sementara atau lanjut latihan,” kata RD- sapaan akrab Rahmad Darmawan lewat laman resmi.klub.

RD sebenarnya tidak ingin progres latihan selama satu bulan terakhir hilang begitu saja. Namun, jika akhirnya manajemen memutuskan libur latihan, RD memastikan waktunya tidak akan lama. 

“Harapan saya tentu tidak lama liburnya. Jika hanya satu bulan, paling lama sepekan. Tapi, pemain harus tetap menjaga kondisi fisiknya agar pembenahan yang kami lakukan tetap terjaga.”

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605787801862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?