Leeds United Capai Kesepakatan Rekrut Wonderkid Bayern Munchen


  •    Rizka Perdana Putra
  •    30/09/20 - 20:40
  •    819

Michael Cuisance
Michael Cuisance (Bundesliga.com)

Leeds United kabarnya telah mencapai kata sepakat untuk merekrut bintang muda Bayern Munchen Michael Cuisance. Menurut laporan David Ornstein dan Phil Hay dari The Athletic, Cuisance direkrut dengan mahar sebesar 20 juta poundsterling.

Gelandang 21 tahun itu akan menjadi rekrutan ke-8 Leeds musim ini. Sebelumnya Leeds telah menghabiskan dana sekitar 80 juta poundsterling untuk merekrut Rodrigo Moreno, Diego Llorente, Robin Koch, Ilan Meslier, Joe Gelhardt, Helder Costa.dan Jack Harrison (pinjaman).

Menurut laporan The Athletic, Bayern punya kesempatan untuk merekrut kembali Cuisance lewat klausul buy-back. Artinya, keputusan untuk menjual Cuisance tidak mengubah ketertarikan Bayern pada eks gelandang Monchengladbach itu..

Baca Juga :


Hanya saja, Cuisance memang tidak mendapat banyak menit bermain di Bayern. Selama satu musim membela Die Roten, Cuisance hanya tampil sebanyak 9 kali. Karena itu, untuk membantu perkembangan sang pemain, Bayern pun memilih melepas Cuisance ke Leeds.

Setelah merekrut Cuisance, Leeds kini masih berusaha menggaet pemain lagi di posisi winger. Satu nama yang diincar adalah pemain Manchester United, Daniel James.

Namun, pelatih Leeds United Marcelo Bielsa tampaknya tidak akan memaksakan James untuk bergabung. Juru taktik asal Argentina itu pun siap jika Cuisance menjadi rekrutan terakhir Leeds musim ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601791202698

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?