Atalanta dan Inter Menang Besar, Taklukkan Inzaghi Bersaudara


  •    Rissalah Maulana
  •    01/10/20 - 06:10
  •    3.652

atalanta
atalanta

Atalanta dan Inter Milan kembali membuktikan bahwa keduanya merupakan penantang yang patut diwaspadai dalam perebutan gelar Liga Italia Seri A musim ini.

Dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (1/10) dua tim yang punya warna jersey kandang sama yaitu biru hitam tersebut sukses menaklukkan lawan-lawannya dengan skor besar.

Bertandang ke markas Benevento, Inter Milan membuktikan ketangguhannya dengan kemenangan 2-5. Romelu Lukaku sukses mencatatkan dua gol di menit pertama dan 28. Sementara Achraf Hakimi selain sukes menyumbang gol di menit 43, juga berhasil membukukan satu asis.

Baca Juga :


Dua gol lainnya dicetak Roberto Gagliardini (25') dan Lautaro Martinez (71') sementara Benevento yang dilatih Filippo Inzaghi hanya mampu melesakkan dua gol lewat Gianluca Caprari (34' 76').

Di laga lainnya, adik kandung Inzaghi, Simone, juga harus menelan kekalahan. Timnya Lazio, dipermalukan Atalanta di kandang sendiri dengan skor 1-4.

Alejandro 'Papu' Gomez kembali menunjukan kegemilangannya dengan mencatatkan dua gol untuk La Dea. Sementara dua gol lainnya dicetak dua bek Sayap Robin Gosens dan Hans Hateboer. Lazio hanya mampu mencetak satu gol lewat Felipe Caicedo.

Memainkan dua laga di Serie A, Atalanta telah mencetak delapan gol sejauh ini. Sementara Inter dari dua laga, sukses membukukan sembilan gol. Keduanya berada di puncak klasemen sementara dengan enam poin dan keunggulan produktivitas gol.

halaman 2 dari 2


Goals, Assists, and Skills Samuel Eko!






Video Trending



Berita Terkait


1614175802480

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?