Jaga Sentuhan, Timnas U-19 Main Voli Pakai Kaki


  •    Rissalah Maulana
  •    01/10/20 - 08:00
  •    4.729

timnas u19
timnas u19 foto: pssi

Usai laga melawan Dinamo Zagreb yang berakhir dengan kemenangan 1-0, Timnas Indonesia U-19 tetap melakukan latihan ringan untuk menjaga sentuhan.

Salah satu variasi latihan yang dilakukan adalah bermain Voli menggunakan kaki. Hal itu dilaukan di lapangan area tempat menginap timnas U-19, Selasa (30/9).

Dalam sesi permainan voli kaki ini, pemain timnas U-19 dibagi ke dalam beberapa grup yang dipertandingkan. "Selama permainan voli kaki, para pemain dan ofisial tampak sangat menikmati dan enjoy," tulis PSSI dalam laporan di laman resminya.

Baca Juga :


Pada pertandingan voli kaki ini, tim yang diperkuat Jack Brown, Rizky Ridho, Andi Irfan dan Yofandani Pranata keluar sebagai pemenang.

"Setelah menjalani pertandingan melawan Dinamo Zagreb kami menjalani recovery training. Kali ini kami memainkan permainan voli kaki. Ini menjadi salah satu materi latihan recovery kami," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

Selain itu, timnas U-19 juga menjalani latihan fisik untuk meningkatkan massa otot dengan latiha beban serta penguatan daya tahan tubuh.
halaman 2 dari 3
David Maulana dan kawan-kawan dijadwalkan berlatih hingga awal Oktober ini di Kroasia.

Sebelumnya, mereka telah mengantongi enam pertandingan selama di Kroasia. Masing-masing dua laga berakhir dengan kemenangan, Imbang dan kalah.

Keenam laga tersebut adalah melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), dan Bosnia Herzegovina (0-1).

Rangkaian pemusatan latihan ini digelar sebagai persiapan menuju Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang. halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603270801909

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?