RIVAL WATCH: Timnas Futsal Thailand Lakukan TC Singkat Ditengah Liga


  •    Dwi Anggoro
  •    01/10/20 - 10:06
  •    397

Timnas Futsal Thailand
Bolalob

Timnas Futsal Thailand mengadakan pemusatan latihan (Training Camp - TC) secara singkat selama dua hari pada 4-5 Oktober 2020 besok.

TC Singkat ini diadakan dijeda libur Liga Futsal Thailand yang baru saja menyelesaikan putaran pertama. Jose Mario Pazos Mendez atau biasa dipanggil Coach Pulpis selaku pelatih Thailand memanggil 20 pemain untuk TC singkat ini.

Baca Juga :


TC singkat ini diadakan sebagai salah satu persiapan Timnas Futsal Thailand untuk berlaga di AFC Futsal Championship 2020 yang akan berlangsung di Kuwait pada 2-13 Desember mendatang. Tapi, selain untuk AFC, TC ini juga dilakukan untuk berlaga di turnamen Thailand Five.

Thailand Five adalah turnamen yang rutin diadakan oleh Thailand untuk memperbanyak pertandingan internasional bagi timnya. Thai;and 5 rencana diadakan pada 19-22 November mendatang.

TC akan diadakan di Bangkok Arena dan selepas TC ini para pemain kembali berlanjut menjalani liga. TC singkat ini memang sering diadakan oleh Pulpis setiap bulannya untuk sekadar kembali mematangkan taktik dan visi bermain. halaman 2 dari 2


Sayan Karmadi, Main Futsal Pakai Sepatu Lari! - Futsal Talk









Video Trending



Berita Terkait


1605589654640

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?