Madrid Menang Susah Payah, Vinicius Puji Pergantian Pemain Zidane


  •    Robert
  •    01/10/20 - 11:10
  •    1.458

Vinicius Jr - Real Madrid (Livescore)
Vinicius Jr - Real Madrid (Livescore)

Vinicius Junior merasa masuknya dirinya dan Marco Asensio dari bangku cadangan mengubah laga ketika Real Madrid dengan Real Valladolid memetik kemenangan tipis 1-0 di LaLiga.

Pemain Brasil itu mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan pada Rabu malam, setelah tiba dari bangku cadangan pada menit ke-58.

Madrid telah mendominasi sepanjang pertandingan, tetapi Luka Jovic - pemain yang digantikan Vinicius - melewatkan dua peluang besar dan yang ketiga diselamatkan oleh kiper Roberto.

Baca Juga :


Dengan Jovic terus bekerja keras di tengah laporan ketertarikan dari Manchester United, Zinedine Zidane beralih ke bangku cadangan dan membuat perubahan tiga kali lipat, dengan Dani Carvajal bergabung dengan Vinicius dan Asensio.

Meski pola permainan tidak banyak berubah, Vinicius berhasil mencetak gol dan memuji pergantian pemain yang dilakukan Zidane.

"Kami semua senang dengan permainan ini," kata pemain berusia 20 tahun itu. "Babak pertama lebih rumit, tetapi Zidane mengubah sistem di babak kedua.

"Dia memasukkan Asensio dan saya dan kami mampu mengubah permainan." halaman 2 dari 3
Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut bagi Madrid, meskipun mereka juga harus bekerja keras dalam kemenangan 3-2 di Real Betis minggu kemarin.

"Itu adalah pertandingan yang berbeda dari Betis," kata Vinicius. "Valladolid menempatkan banyak orang di belakang bola, tetapi yang terpenting adalah kami memenangkan kedua pertandingan."

Baca Juga :


Perjuangan Jovic adalah bukti lebih lanjut dari awal yang lambat untuk serangan Madrid musim ini, setelah bermain imbang 0-0 di Real Sociedad dalam pertandingan pembuka LaLiga mereka.

Tetapi Vinicius didorong oleh cara pertahanan tim tampil untuk menjaga rekan satu tim mereka yang gagal dalam pertandingan.

"Ini awal musim - kami belum memainkan pertandingan persahabatan dan kami memiliki sedikit waktu untuk berlatih," katanya.

"Kami tahu bahwa jika kami tidak kebobolan, kami memiliki banyak opsi dalam menyerang. Kami terus bekerja dengan Zidane untuk meningkatkan lini depan. Sistemnya bergantung pada pemain dan masing-masing lawan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603463402355

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?