Eks Pemain Timnas Futsal U-20 Cetak Gol ke Gawang Semen Padang di Laga Uji Coba


  •    Rissalah Maulana
  •    01/10/20 - 12:37
  •    3.915

muhammad sanjaya
muhammad sanjaya (foto: Bolabeten)

Ditundanya Pro Futsal League 2020 sejak Maret lalu membuat para pemain yang terlibat kehilangan agenda rutinnya.

Untuk mengisi kekosongan, banyak dari mereka yang juga melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja dan berwiraswasta. Ada pula yang masih menggeluti hobi memainkan si kulit bundar.

Salah satunya adalah Muhammad Sanjaya, pemain SKN FC Kebumen. Sanjaya menghabiskan waktu dengan bermain di beberapa tim sepakbola di kota asalnya di Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga :


Pada Rabu (30/9) lalu, bersama rekannya sesama pemain futsal, Efrinaldi, Sanjaya juga berkesempatan memperkuat tim PSP Padang dalam laga uji coba melawan tim peserta Liga 2, Semen Padang, di stadion Haji Agus Salim.

Eks pemain timnas futsal U-20 yang diplot sebagai penyerang oleh pelatih kepala Hengki Ardilles tersebut bahkan sukses mencetak gol perdana di laga tersebut.

Mendapatkan bola liar, Sanjaya menggiring bola meliuk-liuk melewati barisan pertahanan Semen Padang dan melepaskan bola sepakan keras yang gagal dihalau kiper.
halaman 2 dari 3
Sayangnya PSP Padang gagal menang di laga ini. Semen Padang sukses unggul di akhir laga dengan skor 3-2 lewat dua gol pemain baru Irsyad Maulana dan satu dari Yohanis Tjoe.

Selain memperkuat PSP, Sanjaya sendiri memang aktif bermain untuk tim sepakbola amatir Kosino FC di Liga Askot Kota Padang.

Hingga awal Oktober ini Sanjaya bersama SKN yang sudah lolos ke final four masih menunggu kelanjutan gelaran PFL 2020 yang tertunda karena pandemi Covid-19.

halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1601373001956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?