Persib Liburkan Pemain demi Menjaga Pola Pikir Tetap Sehat


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/10/20 - 15:00
  •    966

Persib liburkan pemain.
Persib liburkan pemain. (persib.co.id)

Semua pelatih kontestan Liga 1 2020 pasti kecewa lantaran lanjutan Liga 1 yang direncanakan mulai 1 Oktober 2020 mengalami penundaan. Alhasil, persiapan tim sekitar 1-3 bulan ini bisa berujung sia-sia.

Para pelatih harus kerja ekstra untuk menjaga performa timnya yang dipastikan sudah mulai membaik menjelang kompetisi dilanjutkan lagi.

"Tim sudah mengikuti semua program untuk berkompetisi pada awal Oktober di Yogyakarta. Banyak pekerjaan yang sudah kami lakukan dari balik layar," ujar Robert Rene Alberts, pelatih Persib di laman resmi klub.

Baca Juga :


"Sekarang kami harus berhenti sementara. Karena kami ingin mengatur kembali pola pikir dan kami memutuskan untuk libur dalam seminggu ke depan," kata pelatih asal Belanda itu lagi.

Ia pun berharap dalam kondisi seperti ini para pemainnya bisa menikmati hari-hari dengan keluarganya. Alhasil, saat berkumpul lagi pada 8 Oktober 2020, semua pemain dalam kondisi yang fresh.

"Kami bisa menikmati waktu bersama keluarga dan akan kembali lagi pekan depan dengan motivasi yang tinggi untuk menatap kemungkinan lanjutan Liga 1 2020 pada November," tuturnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606138527410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?