Eks Pelatih Vamos Mataram Dipersiapkan Jadi Asisten di Timnas Futsal Iran


  •    Rissalah Maulana
  •    01/10/20 - 18:33
  •    949

reza fallah
reza fallah (foto: bolalob)

Jelang menghadapi Uzbekistan di laga uji coba, timnas futsal Iran kelimpungan, bukan karena pemain, tapi pelatih.

Rencananya, Iran akan dilatih oleh pelatih asal Spanyol, Jesus Candelas. Namun karena Iran masih melarang orang asing masuk ke negaranya, Candelas tidak akan bisa bergabung dalam waktu dekat.

Meski begitu, agenda timnas harus terus berjalan. Untuk itu pelatih lokal dimaksimalkan untuk memimpin tim. Untuk sementara pelatih lama yaitu Mohammed Nazem al-Sharia menjabat sebagai caretaker sementara. Sayangnya, salah satu asisten, Mohammad Hashemzadeh, mundur dari skuat.

Komite futsal Iran mencoba mencari penggantinya. Mereka mendapatkan dua nama yaitu Hamid Bigham dan Reza Fallah.

Baca Juga :


Hamid Bigham merupakan mantan pelatih kepala Giti Pasand, sementara Reza Fallah sudah tak asing laga di telinga pecinta futsal Indonesia.

Ya, dia merupakan mantan pelatih Vamos Mataram. Reza menangani Vamos pada liga musim 2018 dan 2019. Dua trofi juara liga di musim tersebut juga berhasil diraihnya bersama Vamos.

Dilansir Futsal.ir, Reza Fallah dibidik untuk menjadi asisten pelatih atas performa dan prestasinya selama menangani Vamos Mataram baik di level domestik maupun Internasional yaitu AFC Futsal Club Championship dengan dua kali menembus fase grup.

Belum ada pengumuman resmi, namun kemungkinan dua nama ini bakal dipilih dan diumumkan pada minggu pertama awal Oktober ini sebelum berangkat ke Uzbekistan pada 6 Oktober mendatang. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599697201511

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?