Dikalahkan Arsenal Lewat Adu Penalti, Liverpool Tersingkir dari Carabao Cup


  •    Rissalah Maulana
  •    02/10/20 - 06:52
  •    503

arsenal
foto: ar

Arsenal berhasil membalaskan dendam kekalahan di awal pekan lalu atas Liverpool. Mereka sukses memenangi babak 16 besar Carabao Cup pada Jumat (2/10) dinihari WIB.

Di laga ini, Liverpool menurunkan Takumi Minamino dan Diogo Jota dengan Mohamed Salah yang berada di belakang penyerang. Sementara Edi Nketiah dibantu Joe Willock dan Nicolas Pepe di lini serang Arsenal.

Edi Nketiah punya peluang lebih dulu di menit delapan. Sayang dia tampak ragu saat sudah berhadapan dengan kiper Liverpool, Adrian. Sementara Liverpool mendapatkan satu peluang lewat Marko Grujic memanfaatkan umpan Jota. Skor imbang tanpa gol mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool punya peluang emas dari sontekan Virgil van Dijk memanfaatkan sundulan Grujic. Sayang peluang emas ini mampu dengan sigap dihalau kiper asal Jerman, Bernd Leno.

Baca Juga :


Arsenal cukup kesulitan menghasilkan peluang emas. Beberapa kali pertahanan Liverpool sigap menghentikan bola. Grujic punya peluang dari sepakan keras di menit 60 yang masih bisa dihalau Leno. Dua menit berselang lagi-lagi Leno secara impresif menepis sepakan keras Jota.

Skor tanpa gol menutup paruh kedua hingga laga berlanjut ke adu penalti.

Di adu penalti, Leno kembali menunjukan tajinya dengan menepis dua eksekusi pemain Liverpool. Tepisan kedua dari sepakan Harry Wilson memastikan kemenangan Arsenal dengan skor adu penalti 5-4.

Hasil ini membawa Arsenal lolos ke perempat final. Sementara Liverpool gugur dan menyisakan tiga kompetisi lagi musim ini yaitu Piala FA, Liga Premier Inggris dan Liga Champions Eropa. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1611570602389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?