Komentar Jurgen Klopp Usai Liverpool Disingkirkan Arsenal di Carabao Cup


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    02/10/20 - 13:00
  •    564

Jurgen Klopp, manajer Liverpool
Jurgen Klopp (Liverpoolfc.com)

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat suara pasca The Reds disingkirkan Arsenal di Piala Liga Inggris. Dalam laga yang berlangsung di Anfield hari Jumat (2/10) tersebut, Liverpool kalah 4-5 lewat drama adu penalti setelah di waktu normal tidak ada gol yang tercipta. 

Ketika disinggung mengenai hal yang kurang dari permainan Liverpool di laga tersebut, manajer asal Jerman tersebut dengan tegas bila penyelesaian akhir timnya harus menjadi evaluasi. 

"Apa yang kurang? Pastinya gol. Ada banyak perbedan tentunya ketika kami menyatukan beberapa pemain di posisi penting," kata Jurgen Klopp usai laga seperti dilansir BBC

"Saya sangat senang dengan penampilan tim karena ada beberapa yang tampil bagus secara individu. Ini seperti laga Premier League tapi kami lemah di penyelesaian akhir," imbuhnya. 

Baca Juga :


Lebih lanjut, Klopp juga menyebut bila dalam laga dini hari tadi tidak banyak peluang yang bisa diciptakan lantaran baik Liverpool maupun Arsenal sama-sama tidak memberikan ruang menguasai permainan. 

"Tidak banyak peluang memang dari laga ini karena kami dan Arsenal sama-sama bekerja keras untuk menutup pergerakan masing-masing. Jika harus ada pemenang dalam 90 menit, maka kami yang pantas. Tapi, itu cuma khayalan, yang penting kami harus mencetak gol," tutup Klopp.

Setelah ini Liverpool kembali bersiap menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris dengan menghadapi tuan rumah Aston Villa pada hari Senin (5/10) dini hari waktu Indonesia. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611558601546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?