Borneo FC Gandeng Klub Milik Herman Dzumafo


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/10/20 - 12:30
  •    8.393

Herman Dzumafo (kiri) dan Nabil Husein.
Herman Dzumafo (kiri) dan Nabil Husein. (Borneofc.id)

Borneo FC mengumumkan kerja sama dengan klub Liga 3 asal Riau, Pekanbaru United. Sang pemilik klub asal Sumatera itu memang bukan sosok asing.

Pasalnya ia pernah berseragam Borneo pada 2016 di ajang Piala Jenderal Sudirman. Sosok tersebut adalah Herman Dzumafo Epandi.

Menurut Presiden Borneo FC, Nabil Husein, kerja sama tersebut dilandasi utnuk sama-sama memajukan sepak bola nasional.

“Kami sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dengan siapa saja untuk bisa memajukan sepakbola Indonesia. Salah satunya adalah dengan Pekanbaru United," kata Nabil di laman resmi klub.

Baca Juga :


"Kerja sama ini diharapkan baik dari anak-anak akademi Borneo FC maupun anak-anak akademi Pekanbaru United bisa saling belajar dan tentunya klub akan memberikan support agar mereka bisa mendapatkan jam terbang,” ucapnya melanjutkan.

Selain di level akademi, kerja sama kedua klub itu memungkinkan masuk ranah tim senior, seperti transfer pemain.

“Pemain bertalenta di sana pun bisa dikirim ke sini. Begitu juga sebaliknya, kami juga akan meminjamkan pemain-pemain muda kami. Karena Indonesia ini banyak sekali pemain-pemain muda yang berbakat, tetapi masih kurang jam terbang. Sehingga, dengan adanya kerja sama ini, Insya Allah para pemain ini bisa berkembang dalam kariernya,” tutur Nabil lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604907002840

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?