Gemilang Saat Arsenal Singkirkan Liverpool, Leno : Saya Lebih Senang Menang Tanpa Penalti


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    02/10/20 - 13:30
  •    2.203

Bern Leno
Bern Leno (Arsenal.com)

Penampilan Bernd Leno dibawah mistar Arsenal kala skuad The Gunners menyingkirkan Liverpool di ajang Carabao Cup memang sangat impresif. Beberapa peluang emas dari para pemain Liverpool di waktu normal mampu ia mentahkan. 

Penampilan impresif Leno pun berlanjut di babak adu penalti. Dua eksekutor Liverpool, Divock Origi dan Harry Wilson sukses ia gagalkan dan membuat Arsenal melaju ke babak perempat final. 

Usai laga, Leno mengakui bila laga dini hari tadi sangat melelahkan untuk timnya. Ia juga menyebut bila keberhasilan menyingkirkan Liverpool merupakan respon yang baik dari timnya pasca hasil di Liga Primer Inggris. 

"Laga yang benar-benar sulit. Kami membuat beberapa perubahan dari pertandingan sebelumnya dan bisa dilihat filosofi dan kemauan kami memenangi laga ini," ujar Leno kepada Sky Sports.

Leno menambahkan bila Carabao Cup bisa menjadi target yang bagus untuk Arsenal musim ini. Selain itu ia juga mengaku lebih senang apabila Arsenal bisa memenangkan laga tanpa harus melalui babak adu penalti. 

Baca Juga :


"Ini jadi kesempatan kami memenangi trofi lainnya dan itu adalah target kami. Tentu saja bagus untuk seorang kiper membuat beberapa penyelamatan penalti dan melihat muka-muka bahagia di akhir laga," kata Leno. 

"Jujur, sebenarnya saya senang menang tanpa adu penalti. Tapi, yang penting sekarang kami sudah menang," sambung mantan kiper Bayer Leverkusen tersebut. 

Lebih lanjut, Leno juga mengaku bersyukur dengan kepercayaan tim pelatih Arsenal terhadap dirinya. Ia senang bisa tetap dipercaya sebagai kiper nomor satu The Gunners setelah musim lalu sempat mengalami cedera yang cukup serius. 

"Klub selalu membuat saya percaya diri bahwa saya adalah nomor satu. Saya kiper utama dan akan selalu seperti itu. Tugas saya untuk membuktikannya setiap pekan dan saya sudah membuktikannya malam ini," tutup Bernd Leno.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611541801388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?