Kalah dari Arsenal Jurgen Klopp Komentari Kualitas Bernd Leno


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/10/20 - 21:30
  •    1.155

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. (Liverpoolfc.com)

Arsenal suskes menundukkan Liverpool dalam perempat final Carabao Cup 2020 di Stadion Anfield, Liverpool (2/10/2020). Satu nama yang paling menonjol di laga tersebut adalah kiper tim pemenang, Bernd Leno.

Leno tercatat melakukan penyelamatan sebanyak tujuh kali. Selain itu, ia pun dua kali menggagalkan dua penalti di babak tos-tosan. Alhasil, Arsenal menang 5-4 (0-0).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sampai memberikan apresiasi kepada Leno dengan menghampirnya usai pertandingan.

Baca Juga :


"Memang benar, saya bilang ke dia (Leno) selepas pertandingan bahwa saya tidak senang dengan itu," kata Klopp kala berpendapat soal aksi Leno.

"(Kami bermain) dua babak dengan baik, tapi di paruh kedua kami menembak dia setengah-setengah, yang berujung adu penalti. Benar-benar momen yang bagus," katanya lagi.

"Sebagai manajer, saya berharap kami mencetak gol tapi saya melihat kami menciptakan banyak peluang. Banyak momen di pertandingan, kemudian ini tentang kualitas individu," tuturnya.

"Kami punya kualitas dan kami menunjukkan kualitas itu, sayangnya tidak berhasil malam ini. Baiklah, tak masalah. Kami akan mencoba lagi, saya bisa berjanji," ucap Klopp. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  03/10/20 - 08:42






Video Trending



Berita Terkait


1611541801388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?