Andik Vermansah Keberatan dengan Aturan Baru PT LIB


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/10/20 - 07:30
  •    1.646

Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah keberatan dengan aturan baru yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru dalam lanjutan Liga 1 2020
Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah keberatan dengan aturan baru yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru dalam lanjutan Liga 1 2020. (Sumber foto:Media Bhayangkara FC)

Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah mengaku keberatan dengan kewajiban setiap klub harus menggunakan bus sebagai sarana transportasi ketika melakoni partai tandang dalam lanjutan Liga 1 2020.

Menurut Andik, aturan tersebut sangat memberatkan bagi pemain.

Ia menilai kondisi fisik para pemain akan sangat terkuras akibat kebijakan tersebut.

"Bukan saya pribadi tidak mau naik bus, tapi waktu recovery kami pasti sangat terganggu dengan jadwal yang padat. Ini bisa buat rawan cedera juga untuk para pemain di seluruh tim kalau recovery tidak bagus," kata Andik.

Baca Juga :


PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang mewajibkan setiap klub menggunakan bus sebagai sarana transportasi ketika melakoni berbagai pertandingan dalam lanjutan Liga 1 2020.

Keputusan itu diambil demi melindungi para pemain dan ofisial dari risiko penularan Covid-19.

PT LIB menilai transportasi melalui pesawat masih berisiko tinggi terhadap tingkat penularan virus yang belum ada vaksinnya itu.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606780803198

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?