Pemain Persita Diminta Manfaatkan Waktu Libur Sebaik Mungkin


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/10/20 - 09:00
  •    259

Para pemain Persita Tangerang kembali menjalani latihan secara berkelompok di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (25/8/2020).
Para pemain Persita Tangerang kembali menjalani latihan secara berkelompok di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (25/8/2020).

Manajemen dan tim pelatih Persita memutuskan untuk meliburkan para pemainnya selama sepekan sejak Kamis (1/10/2020). Keputusan itu diambil setelah PSSI menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga sebulan ke depan.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara berharap para pemainnya dapat memanfaatkan waktu libur yang diberikan dengan sebaik mungkin.

Setelah satu bulan menggelar persiapan, lalu kemudian kompetisi harus ditunda hingga satu bulan ke depan, ditakutkan membuat para pemain Persita menjadi jenuh.

Baca Juga :


"Sebulan ini kan latihan lumayan padat. Semoga waktu break ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh semua pemain," kata Nyoman dalam rilisnya.

Nyoman juga tetap mengingatkan pada para pemainnya untuk selalu menaati protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya.

"Yang terpenting, kami juga terus mengimbau, juga lewat dokter tim, supaya seluruh pemain bisa menjaga kesehatan dan juga tetap menjalankan protokol kesehatan di mana pun mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan,” ungkap Nyoman.






Video Trending



Berita Terkait


1606543203553

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?