Chelsea Dapat Suntikan Tenaga Baru Jelang Laga Kontra Crystal Palace


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/10/20 - 09:10
  •    1.247

Hakim Ziyech (kiri) bersama Christian Pulisic
Hakim Ziyech (kiri) bersama Christian Pulisic (instagram/@cmpulisic)

Chelsea mendapat kabar baik jelang laga kontra Crystal Palace hari Sabtu (3/10) besok malam di Stamford Bridge. Kabar baik yang dimaksud adalah semakin membaiknya kondisi penyerang sayap andalan mereka, Christian Pulisic.

Hal tersebut disampaikan oleh sang manajer Frank Lampard. Kendati memastikan bila pemain asal Amerika Serikat tersebut tidak akan tampil sejak awal laga, namun Lampard tetap senang melihat progres pemulihan yang dijalani Pulisic. 

"Pulisic ada dalam skuad untuk besok (lawan Crystal Palace). Dia memang tidak menjadi starter, tetapi jelas saya senang melihat dia kembali," kata Lampard dilansir dari Metro.

Baca Juga :


Disinggung tentang kondisi rekrutan anyar mereka musim ini, Hakim Ziyech, Lampard memastikan bila mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut masih belum bisa masuk skuad melawan Crystal Palace. 

"Untuk Ziyech bisa saya katakan kondisinya semakin membaik, tapi belum bisa untuk berada di bangku cadangan saat pertandingan nanti," ujarnya. 

"Saya pikir ketika Ziyech dan Pulisic sudah fit, mereka akan memberikan yang terbaik satu sama lain. Tapi sayang sekali kami belum memilikinya sekarang. Hakim Ziyech akan membawa sesuatu yang sangat berbeda untuk kami." sambungnya. 

"Saya sangat senang mereka mulai pulih. Saya memiliki gagasan yang jelas tentang dimana saya ingin mereka bermain," tutupnya.

Chelsea sendiri saat ini memang sedang dalam tren yang tidak begitu bagus. Baru mengoleksi satu kemenangan dalam tiga laga awal Liga Primer Inggris, Chelsea juga baru saja tersingkir di Piala Liga Inggris setelah kalah adu penalti dari Tottenham Hotspur. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606803001646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?