Diminati Elche, Messi Thailand Berpeluang Tampil di La Liga Spanyol


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/10/20 - 14:00
  •    5.791

Chanathip Songkrasin ketika membela Timnas Thailand
Chanathip Songkrasin ketika membela Timnas Thailand (Asean Sports)

Salah satu klub kasta tertinggi Liga Spanyol, Elche tertarik untuk merekrut bintang sepak bola Thailand Chanathip Songkrasin. Hal itu dikabarkan oleh media Thailand, Siamsport.

Menurut informasi yang beredar, Elche sudah mengajukan tawaran untuk merekrut Chanathip dari Consadole Sapporo ketika kompetisi J-League berakhir bulan Desember mendatang. 

Artinya, jika transfer tersebut benar terlaksana, gelandang serang 26 tahun itu akan pindah ke Elche menjelang paruh musim kedua Liga Spanyol. 

Baca Juga :


Sebelum mendapat tawaran dari Elche, Chanatip sempat menarik minat beberapa tim Eropa lain. Tercatat, Leicester City dan Malaga pernah dikaitkan dengan pemain berjuluk Messi-nya Thailand itu.

Selain itu, lewat informasi dari sang agen, Chanathip sempat dikabarkan akan berlabuh ke Liga Jerman. 

Selama satu musim terakhir, sang agen memang tampak getol menawarkan Chanathip ke klub Eropa. Eks pemain BEC Tero Sasana dan Muangthong United itu kabarnya tidak ingin menghentikan karir hanya di Liga Thailand atau Jepang. 

Jika akhirnya bergabung dengan Elche, Chanathip akan menjadi pemain kedua dari Thailand yang pernah bermain di kasta tertinggi Liga Spanyol. Ia akan mengikuti jejak Teerasil Dangda yang bergabung Almeria 5 tahun lalu.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626937201548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?