Marcelo Bielsa Tak Akan Ubah Karakter Leeds United Saat Hadapi Manchester City


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/10/20 - 15:10
  •    645

Marcelo Bielsa
Marcelo Bielsa (AP)

Penampilan klub promosi Leeds United memang cukup menyita perhatian dalam tiga laga awal Liga Primer Inggris. Sukses menyulitkan Liverpool di pekan pertama, Leeds lantas sukses meraih dua kemenangan secara beruntun atas Fulham dan Sheffield United. 

Lawan kuat pun sudah menanti Leeds pada hari Minggu (4/10) dini hari waktu Indonesia. Tim tersebut adalah Manchester City, tim yang selalu dianggap sebagai calon kuat juara di setiap musimnya. 

Menjamu Manchester City, Leeds dipastikan akan bermain dengan cara yang sama seperti sebelum-sebelumnya. Hal tersebut disampaikan sang manajer, Marcelo Bielsa. Menurut manajer asal Argentina tersebut, timnya tidak memiliki opsi lagi selain bermain seperti karakter asli Leeds United. 

Baca Juga :


"Melawan City adalah salah satu pertandingan terbesar di Liga Primer Inggris. Kami akan mencoba bermain dengan cara yang sama seperti yang selalu kami lakukan sebelumnya. Kami tidak akan tahu bagaimana bermain dengan cara lain." kata Bielsa dilansir situs resmi klub.  

Lebih lanjut, Bielsa juga enggan meremehkan Manchester City yang pekan lalu baru saja mengalami kekalahan telak 2-5 di kandang sendiri dari Leicester City. Meski mungkin sudah tahu kelemahan lawan, Bielsa tidak mau memberi gambarannya.

"Musim ini sangat singkat dan sangat sulit untuk membuat kesimpulan apakah mereka lebih lemah dari sebelumnya. Tapi membicarakan kelemahan lawan di depan umum bukanlah hal yang nyaman untuk saya," tutup Bielsa.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606272001470

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?