Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang 4-0 dari Crystal Palace, Jorginho Cetak Brace


  •    Robert
  •    03/10/20 - 20:40
  •    1.806

Chelsea saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0 (Chelsea Twitter)
Chelsea saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0 (Chelsea Twitter)

Chelsea sukses meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (3/10) di Stamford Bridge. Kedua tim bermain imbang tanpa gol (0-0) di babak pertama.

Chelsea terlalu dominan dalam penguasaan bola sepanjang pertandingan, yakni 65% berbanding 35%. Penjaga gawang anyar Chelsea, Edouard Mendy diturunkan Frank Lampard untuk dua laga beruntun.  Dan pada laga ini dirinya tak memiliki banyak pekerjaan.

Baca Juga :


Tuan rumah membuka keunggulan melalui Ben Chilwell di menit ke-50. Bola liar di kotak penalti sukses disambar oleh bek Inggris itu yang membuat Vicente Guaita hanya bisa terpana. Itu adalah gol perdana Chilwell untuk Chelsea, sejak kepindahannya dari Leicester City di awal musim.

Kurt Zouma menggandakan keunggulan bagi tim asuhan Frank Lampard itu di menit ke-66. Chilwell terlibat dalam gol ini, ia menjadi kreator dengan umpan silangnya yang sukses ditanduk oleh Zouma.

halaman 2 dari 3
Di menit ke-76, Chelsea mendapatkan hadiah penalti, setelah Tyrick Mitchel menjatuhkan Tammy Abraham. Lalu Jorginho yang maju sebagai eksekutor sukses membawa tuan rumah unggul 3-0. Wasit harus menggunakan bantuan VAR lebih dulu untuk menentukan keputusannya.

Jorginho kembali mencetak gol dari titik putih pada menit ke-82. Chelsea mendapatkan hadiah penalti setelah Mamadou Sakho menjatuhkan Kai Havertz.

Baca Juga :


Gelandang asal Italia itu sempat berebut bola dengan rekan setimnya Tammy Abraham untuk menjadi eksekutor penalti. Namun keduanya dilerai oleh kapten, tim, Cesar Azpilicueta.

Kemenangan ini membawa Chelsea naik ke uturan empat klasemen sementara dengan 7 poin. Ini adalah kemenangan kedua mereka musim ini dalam empat laga yang telah dimainkan.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606803001646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?