Lanjutkan Tren Kemenangan, Everton Puncaki Klasemen Liga Inggris


  •    Robert
  •    03/10/20 - 23:00
  •    3.682

Everton vs Brighton Liga Premier Inggris (Twitter Everton)
Everton vs Brighton Liga Premier Inggris (Twitter Everton)

Everton dibawah arahan pelatih top dunia Carlo Ancelotti terus melanjutkan rentetan kemenangan mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

Menjamu Brighton Hove & Albion di Stadion Goodison Park, Sabtu (3/10), The Toffees sukses memetik kemenangan dengan skor 4-2 di pekan keempat musim ini.


Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui tandukan dari Dominic Calvert-Lewin, usai memanfaatkan umpan dari James Rodriguez. Itu adalah gol keenamnya di Liga Premier musim ini atau 9 di seluruh kompetisi.

Baca Juga :


Namun menjelang turun minum atau tepatnya di menit ke-41, tim tamu bisa memanfaatkan blunder dari Jordan Pickford yang gagal menangkap bola dengan sempurna. Neal Maupay mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Everton tak menyerah walau kehilangan Richarlison yang mendapati cedera engkel, mereka kembali unggul melalui tandukan Yerry Mina di akhir babak pertama.


halaman 2 dari 3
James Rodriguez menambah keunggulan dengan mencetak dua gol di babak kedua, usai memanfaatkan umpan masing-masing dari Alex Iwobi dan juga Abdoulaye Doucoure.

Baca Juga :


Brighton mampu memperkecil skor di penghujung laga, tendangan Yves Bissouma dari luar kotak penalti gagal dibendung oleh Pickford. Skor 4-2 bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membawa Everton memucaki klasemen sementara Liga Premier dengan 12 poin. Empat kemenangan beruntun sukses didapat oleh Everton musim ini.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1617504200830

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?