Reaksi Lampard Usai Chelsea Sukses Menang Besar Atas Crystal Palace


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/10/20 - 11:00
  •    1.453

Frank Lampard (kanan) usai laga Chelsea kontra Crystal Palace
Frank Lampard (kanan) usai laga Chelsea kontra Crystal Palace (Twitter/@ChelseaFC)

Kemenangan besar sukses diraih Chelsea kala mereka mengalahkan sesama tim asal London, Crystal Palace dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Sabtu (3/10) malam waktu Indonesia. 

Berbagai pujian pun hadir untuk performa Kai Havertz dan kawan-kawan. Banyak yang menyebut bila skuad baru Chelsea musim ini sudah mulai padu setelah beberapa hasil minor di laga sebelumnya. 

Baca Juga :


Namun sang manajer, Frank Lampard enggan merayakan kemenangan atas Crystal Palace dengan berlebihan. Ia menilai pujian yang hadir untuk timnya harus tetap disikapi dengan tenang dan tidak berlebihan. 

"Ada banyak sesuatu yang bersifat reaksioner dari kami karena ekspektasi yang ada. Setelah laga melawan West Brom, orang-orang ingin kami bereaksi," kata Lampard dikutip BBC.

halaman 2 dari 3
"Saya pun tidak bereaksi dan bahkan setelah hari ini pun saya tidak akan bereaksi terlalu banyak, karena kami masih terus bekerja. Saya sungguh berpikir orang-orang harus tetap tenang." imbuhnya. 

"Saya memang harus begitu karena saya tidak ingin terjebak dalam pembicaraan itu (kemenangan atas Crystal Palace). Tugas saya adalah untuk tidak senang dengan berlebihan dan tidak terlalu kecewa atau terpuruk," sambungnya lagi.

Baca Juga :


"Kami mendapatkan pujian besar setelah finis keempat musim lalu dan sekarang orang-orang harus tetap tenang. Kami tidak akan langsung beranjak dari posisi itu ke 100 poin," tutup Lampard.

Kemenangan atas Crystal Palace membuat Chelsea sementara berada di posisi empat klasemen sementara dengan poin 7 hasil dua kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. 
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606541402066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?