Barcelona Telan Kekalahan di Pekan Perdana Liga Futsal Spanyol


  •    Rissalah Maulana
  •    04/10/20 - 08:58
  •    1.632

barcelona
foto: fcbarcelona

Laga Liga Futsal Spanyol memainkan pertandingan perdana pada Jumat hingga Minggu, 2-4 Oktober ini.

Di laga perdana, Barcelona secara mengejutkan harus takluk dari tim tamu Peniscola FS pada Jumat (2/10) dalam pertandingan yang digelar tanpa penonon di Palau Blaugrana.

Barca unggul cepat di menit pertama lewat gol Ferrao memanfaatkan umpan Dyego. Tak butuh waktu lama untuk Peniscola menyamakan kedudukan yaitu di menit kedua. Rahali mencetak gol memanfaatkan bola pantul dari tiang gawang.

Bahkan Peniscola sukses membalikan keadaan satu menit berselang. Sebuah variasi tendangan bebas diselesaikan oleh Paniagua lewat sepakan keras.

Baca Juga :


Di menit keenam, Peniscola menambah kedudukan lewat gol bunuh diri Joselito yang salah mengantisipasi bola. Barca hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Ferrao dari titik second penalti di akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Barca terus menekan. Beberapa kali peluang mampu digagalkan kiper Peniscola, Molina. Ferrao mencetak hat-trick sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat sepakan kerasnya di menit 26.

Dua menit berselang, Peniscola kembali unggul lewat gol kedua Paniagua memanfaatkan kemelut di depang gawang Didac. Skor 4-3 bertahan hingga laga usai.

Berikut hasil dan klasemen sementara Liga Futsal Spanyol:

Image

Image halaman 2 dari 2


Fithri Syamsu: Futsal Shoot Practice Tutorial with Coach Akash Nathani







Video Trending



Berita Terkait


1603019576619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?