Guardiola Bocorkan Pertanyaan Mengejutkan Bielsa di Akhir Pertandingan


  •    Robert
  •    04/10/20 - 13:00
  •    1.587

Pep Guardiola dan Marcelo Bielsa (Metro)
Pep Guardiola dan Marcelo Bielsa (Metro)

Pep Guardiola menerima hasil imbang 1-1 adalah hasil yang adil untuk Manchester City setelah mereka ditahan oleh tuan rumah Leeds United di Elland Road.

Raheem Sterling membawa City unggul di menit ke-17, dengan tim tamu mendominasi sebagian besar paruh pertama dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

Baca Juga :


Namun, Leeds berhasil melewati badai di tengah hujan lebat dan setelah jeda, menyebabkan masalah bagi lawan mereka. Akhirnya, Rodrigo menyamakan kedudukan, pemain Spanyol itu memanfaatkan kesalahan dari kiper Ederson.

Kedua tim kemudian saling berhadapan untuk mengejar pemenang dan sementara City tidak mampu mencetak gol lagi, Guardiola senang dengan penampilannya, mengingat beberapa pemain kunci absen.

"Itu pertandingan yang bagus, hasil yang adil," kata Guardiola kepada Sky Sports. "Kami membuat 30 menit yang luar biasa ketika kami bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi kami tidak bisa. halaman 2 dari 3
"Kami tahu ini adalah tim yang, sampai peluit akhir, mereka akan berada di sana. Tetapi tim saya, dengan situasi yang kami miliki, tanpa pramusim dan banyak pemain yang absen, mereka menunjukkan perilaku yang luar biasa.

"Sayangnya, kami tidak bisa menang, tapi kami akan beralih dari sini."

Baca Juga :


Usai laga Guardiola sempat berbicang dengan Marcelo Bielsa, pelatih yang ia kagumi selama ini. Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa Bielsa menanyainya bagaimana pertandingan tersebut berjalan.

"Dia bertanya apa penilaian saya tentang pertandingan hari ini," ujar Pep Guardiola.

"Saya mengatakan bahwa saya tidak dapat menganalisis pertandingan hanya dalam waktu satu detik setelah laga usai," tutur Guardiola melanjutkan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606563002598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?