Man City Belum Panas di Liga Inggris, Guardiola Tak Khawatir?


  •    Adil Pradipta
  •    04/10/20 - 14:00
  •    738

Raheem Sterling (Manchester Evening News)
Raheem Sterling (Manchester Evening News)

Manchester City baru meraih empat poin dari tiga pertandingan Liga Primer Inggris. Pasukan Pep Guardiola pun berpotensi tertinggal dari para pesaingnya.

Setelah kalah telak 2-5 dari Leicester City, pekan ini Man City belum berhasil bangkit. Raheem Sterling cs hanya imbang 1-1 kontra Leeds United, Sabtu (3/10). Runner-up Liga Inggris musim lalu itu sekarang menduduki peringkat 11 klasemen sementara.

Raihan poin Man City terpaut lima poin dari Liverpool dan Leicester yang menempati peringkat tiga dan dua. Sementara Everton di puncak klasemen, setelah memainkan empat laga, unggul delapan poin atas The Citizens.

"Saya tahu kami harus menang banyak pertandingan agar berada di puncak klasemen. Tapi saya tidak memikirkan tentang apakah kami akan juara liga setelah tiga pertandingan," ungkap Guardiola dari laman resmi Man City.

Baca Juga :

Man City sebetulnya mendominasi Leeds dengan 23 percobaan tetapi cuma dua tendangan yang tepat sasaran. Setelah unggul berkat gol Sterling di menit ke-17, klub Manchester itu tidak bisa memperlebar jarak sebelum disamakan gol Rodrigo Moreno di babak kedua.

"Saya tahu di mana kami berada sekarang. Saya puas dengan apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini. Kami perlu memperbaiki beberapa hal dan kami masih sedikit jauh dari penampilan terbaik kami."

"Saya tahu seberapa sulitnya liga ini dan lawan-lawan kami tidak membuang banyak poin. Hari ini adalah pertandingan yang sepenuhnya berbeda dari saat melawan Leicester karena permainan lawan sepenuhnya berbeda. Saya sangat bangga dengan para pemain ini dan tim," imbuh Guardiola. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606021802171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?