Legenda MU Yakin Cavani Tidak Akan Bernasib Seperti Falcao, Di Maria atau Alexis Sanchez


  •    Rizka Perdana Putra
  •    05/10/20 - 10:30
  •    1.370

Edinson Cavani
Edinson Cavani (Ligue 1)

Manchester United punya rekam jejak buruk ketika mendatangkan pemain asal Amerika Selatan. Meski begitu, Ryan Giggs yakin Edinson Cavani bisa meraih kesuksesan di Old Trafford.

Cavani rencananya akan segera menandatangani kontrak dua tahun dengan Setan Merah pada Senin (5/10/20). Ia menjadi rekrutan kedua Manchester United setelah gelandang Donny van de Beek.

Namun, kedatangan pemain 33 tahun itu disambut skeptis oleh pendukung Manchester United. Bagaimana tidak, Cavani musim lalu hanya mampu mencetak 4 gol dari 14 kali kesempatan tampil bersama Paris Saint Germain.

Baca Juga :


Meski begitu, legenda Manchester United Ryan Giggs meminta suporter untuk tidak takut. Giggs yakin Cavani tidak akan mengikuti jejak pemain-pemain seperti Radamel Falcao, Angel Di Maria dan Alexis Sanchez.

“Kami pernah memiliki pemain asal Amerika Selatan yang tidak melakukan apa-apa -Falcao, Di Maria, Sanchez-, tetapi dengan kerja kerasnya, kita bisa berharap Cavani bisa membuat pengaruh di tim,” kata Giggs seperti dikutip dari talkSPORT.

halaman 2 dari 3

Pelatih Timnas Wales itu juga menjelaskan penyebab dirinya yakin akan kemampuan Cavani. Ia sudah melihat langsung kemampuan eks pemain Napoli dan Palermo itu.

“Pertandingan kedua saya [sebagai pelatih Wales] adalah melawan Uruguay dan Cavani mencetak gol. Saya sangat terkesan dengan dia dan tingkat kerja kerasnya.”

“Saya pikir United membutuhkan penyerang tengah dan membutuhkan target man supaya bisa mencetak gol dan membuat perbedaan. Semoga Cavani bisa melakukan itu.”

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620312002394

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?