Persepolis Jadi Finalis Liga Champions Asia Musim Ini


  •    Robert
  •    05/10/20 - 17:00
  •    3.376

Persepolis di Liga Champions Asia (AFC)
Persepolis di Liga Champions Asia (AFC)

Klub asal Iran, Persepolis memastikan tempat di final Liga Champions Asia musim ini, usai mengalahkan Al Nassr di babak semifinal melalui babak adu penalti (5-3), usai bermain imbang 1-1 dalam waktu 120 menit di Stadion Jassim bin Hamad.

Seperti diketahui, zona barat Liga Champions Asia lebih dulu menyelesaikan babak grup hingga semifinal di satu tempat yaitu Qatar.

Baca Juga :


AFC mengubah format sejak fase knock-out yaitu dengan pertandingan tunggal.

Turnamen yang dihentikan pada Februari ini setelah wabah virus corona, dilanjutkan dalam sistem 'bubble' di Doha bulan lalu dengan pertandingan yang dikemas dalam jadwal yang ketat dan fase sistem gugur menyingkirkan format kaki ganda. Sementara untuk pertandingan di wilayah timur belum diumumkan. halaman 2 dari 3
Persepolis yang dikenal sebagai The Red Jerseys akan menghadapi juara Asia Timur di pertandingan final pada 19 Desember mendatang.

Kemenangan The Red Jerseys tidak terduga karena beberapa pemain andalan mereka, termasuk Ali Alipour dan Mehdi Torabi, telah meninggalkan Persepolis pada malam sebelum final.

Baca Juga :


Persepolis juga kehilangan superstar mereka saat ini, Issa Alekasir, hanya tiga jam sebelum pertandingan final pada hari Sabtu. Ketika AFC menjatuhkan hukuman padanya.

Penyerang berusia 30 tahun, yang telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi, menerima hukuman setelah melakukan gerakan ofensif ke kamera televisi setelah mencetak gol melawan Pakhtakor Uzbekistan di perempat final pada 30 September. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603804201345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?