Bintang Timnas Futsal Thailand Masih Belum Bisa Bela Nagoya Oceans


  •    Dwi Anggoro
  •    05/10/20 - 21:10
  •    611

Suphawut Thueanklang
Futsal Thailand

Bintang Timnas Futsal Thailand, Suphawut Thueanklang hingga kini masih belum bisa membela timnya, Nagoya Oceans di Liga Futsal Jepang.

Adanya wabah Covid-19 membuat Warga Negara Asing sulit untuk mendapat izin masuk ke Jepang. Oleh karenanya, Suphawut pun harus rela berlatih sendiri dan sempat ikuti pemusatan latihan singkat bersama Timnas Futsal Thailand.

Baca Juga :


Suphawut sendiri mendapat bantuan dari pelatih fisik Timnas Futsal Thailand untuk bisa menjaga kondisinya. Selain itu, timnya pun memberikan program latihan khusus bagi dirinya.

Tanpa Suphawut, Nagoya sendiri masih tampil perkasa di Liga Futsal Jepang dengan meraih 5 kemenangan beruntun dan kokoh dipuncak klasemen sementara. Suphawut pun harus bersabar hingga nanti diizinkan masuk ke Jepang.

Bermain di Jepang akan menambah jejak langkah bintang Thailand ini bermain di luar negeri. Suphawut pernah berlaga di Liga Futsal Iran bersama Mes Sungun dan Pro Futsal League dimusim 2018 bersama Black Steel Manokwari. Selain itu, dirinya juga pernah memperkuat Bank of Beirut di AFC Futsal Club Championship 2018. halaman 2 dari 2


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi







Video Trending



Berita Terkait


1600527700973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?