Borong! Manchester United Umumkan 4 Pemain Sekaligus di 'Deadline Day'


  •    Rissalah Maulana
  •    06/10/20Β -Β 08:00
  •    41.680

manchester united
foto: manutd

Kekalahan 1-6 dari Tottenham Hotspur rupanya membuat manajemen Manchester United gerah dan membuka brankas uang lebar-lebar untuk membeli pemain.

Beberapa jam sebelum tenggat waktu bursa transfer, Senin (5/10) pukul 11 malam waktu setempat atau Selasa (6/10) pukul 05.00 WIB, MU telah meresmikan empat pemain.

Pemain pertama yang digaet ialah Alex Telles. Bek kiri Brazil asal Porto ini digaet dengan mahar 15,4 juta pound. Penggawa berusia 27 tahun ini dikontrak dengan durasi empat tahun. Luke Shaw tentu saja bakal terancam tempatnya di pos bek kiri dengan kedatangan Alex.


Baca Juga :


Berselang tiga jam, Pemain kedua diumumkan yaitu Amad Traore Diallo. Dia berposisi sebagai winger dan sebelumnya bermain untuk Atalanta. Traore digaet dengan mahar total 41 juta Euro dengan sebagian pembayaran dilakukan di awal.

Namun Traore tidak akan bergabung musim panas ini melainkan Januari 2021 mendatang.

halaman 2 dari 3
Sementara pemain kedua yang merupakan tajuk utama dari bursa transfer United musim panas ini ialah Edinson Cavani. Penyerang 33 tahun asal Uruguay itu habis kontrak Juni lalu bersama PSG. Dia dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.



Pemain terakhir yang diresmikan ialah Facundo Pellistri, winger berusia 18 tahun yang sebelumnya memperkuat FC Penarol.

Baca Juga :


Facundo digaet dengan mahar 9 juta Euro berdurasi kontrak lima tahun dan kabarnya digaet dengan rekomendasi dari eks pemain MU, Diego Forlan.



Total lima pemain direkrut ke skuat utama MU untuk musim ini. Rekrutan pertama ialah pemain Ajax, Donny van de Beek. Sayang di bursa transfer ini United gagal mendapatkan buruan utamanya yaitu Jadon Sancho. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1603116001890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?