Alasan Ryuji Utomo Pilih Produk Lokal


  •    Robert
  •    06/10/20 - 16:40
  •    2.161

Ryuji Utomo (Ortuseight)
Ryuji Utomo (Ortuseight)

Beberapa tahun terakhir banyak apparel lokal bermunculan & mulai mendapat perhatian.

Salah satunya adalah Ortuseight, brand sports asli Indonesia yang berdiri pada tahun 2018 di bawah naungan PT. Vita Nova Atletik ini yang cukup mencuri perhatian pencinta olahraga.

Baca Juga :


Meski baru menginjak usia tiga tahun secara kualitas produk Ortuseight mampu bersaingan dengan produk buatan luar negeri. Hal ini bisa dilihat dari produk Ortuseight yang sudah dipakai oleh beberapa atlet nasional, sebut saja Fadil Sausu kapten Bali united atau kakak beradik dari persib Gian Zola Nugraha dan Bekcham Putra yang memakai sepatu Ortuseight sebagai senjata andalan mereka di lapangan.



Selain ketiga nama di atas baru-baru ini Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo resmi bergabung dengan #TeamOrtuseight .

#TeamOrtuseight sendiri adalah sebutan untuk orang-orang yang memakai produk Ortuseight. Dalam akun Instagramnya Ryuji menyebutkan bahwa kesamaan visi dan misi menjadi alasan utamanya bergabung dengan Ortuseight.

"Saatnya lokal untuk bangkit dan bicara. Selain itu secara kualitas produk lokal juga ga kalah sama produk luar, jadi kalau bukan kita yang dukung produk anak negeri siapa lagi yang dukung?," ujar Ryuji. halaman 2 dari 3
Ryuji Utomo sendiri resmi diumumkan bergabung dengan Ortuseight pada pertengahan September 2020 lalu. Namun sebelum diumumkan resmi bergabung dengan Ortuseight, Ryuji sudah beberapa kali terlihat berlatih dengan menggunakan Catalyst Legion.

Catalyst Legion merupakan sepatu yang masuk dalam koleksi Ortuseight Spring 2019 dan diklaim oleh Ortuseight sebagai sepatu teringan.



Untuk sepatu sepakbolanya Catalyst Legion memiliki berat 149 gram & untuk edisi futsal memiliki berat 172 gram. Dengan berat yang tergolong ringan, Catalyst Legion sangat cocok dipakai oleh pemain untuk melakukan akselerasi dalam waktu cepat. Seperti mengejar lawan atau mengejar bola.

Baca Juga :


Selain ikut membantu produk lokal dengan bergabung bersama Ortuseight, Ryuji Utomo juga berharap prestasinya akan semakin meningkat. Banyak pertanyaan datang mengenai kemungkinan kolaborasi Ryuji dengan Ortuseight untuk sebuah sepatu edisi khusus.

Semua kemungkinan bisa terjadi, seperti yang dikatakan oleh Yuda Amardika selaku Brand Manager Ortuseight, mengingat Ryuji sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup inspiratif dan juga berprestasi. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624075202151

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?