Selain Ekspansi ke Singapura dan Spanyol, Apparel Lokal Ini Ingin Sponsori Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    06/10/20 - 18:03
  •    1.147

adhoc apparel
adhoc apparel (foto: bolalob)

Rencana Adhoc Apparel untuk melebarkan sayap ke tim-tim di Indonesia juga bakal merambah ke futsal.

Sebelumnya, Adhoc telah bekerjasama sebagai penyedia kostum tim dari skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1. Selain itu, mereka juga menjadi sponsor apparel untuk tim Liga 2 seperti PSMS Medan, Kalteng Putra dan PSKC Cimahi.

Tak sampai di situ, Adhoc juga melihat peluang dari timnas futsal Indonesia. Meski timnas sepakbola disponsori oleh Mills, apparel lokal lainnya, futsal kemungkinan besar tidak akan sama.

"Kalau jodoh kita ingin sama timnas futsal. Mudah-mudahan kalau jodoh bisa dipakai di kejuaraan futsal Asia tahun ini," kata Denny Susanto, bos Adhoc.

Baca Juga :


"Kedepannya seperti apa kalau memang ada sinyal bagus kenapa enggak. Bantu doa saja kalau kita sudah jodoh sama timnas, kita akan panggil [media] untuk rilis," lanjut Denny.

Pendekatan ke timnas futsal merupakan rencana awal untuk strategi mereka mendekati PSSI sebagai apparel resmi timnas sepakbola yang ditargetkan bisa tembus 2022 mendatang.

Selain itu, Adhoc juga memperluas jaringan, salah satunya mensponsori tim asal Timor Leste, Lalenok United. Kedepannya selain menembus pasar lokal, Adhoc juga melebarkan sayap dengan berekspansi ke dua negara yaitu Singapura dan Spanyol.

"Untuk Singapura kita sudah ada rencana dengan klub Tanjong Pagar, kita sudah 90 persen tinggal tunggu tanda tangan kontrak. Sementara untuk Spanyol baru rencana saja. Kita akan gencarkan target Internasional tahun depan. Mudah-mudahan, bantu doanya," ungkap Denny.

Adhoc apparel sendiri dirintis mulai 2007 dan mulai mengembangkan bisnis pada 2018. Sampai saat ini mereka sudah punya dua cabang Workshop yaitu Bekasi dan Bali. halaman 2 dari 2


Guntur Sulistyo Goals, Assists, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1605589654640

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?